Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game No Fear Downhill Mountain Bike Racing PS1

game downhill mountain bike racing ps1

Game No Fear Downhill Mountain Bike Racing PS1 Ukuran Kecil - Sebuah permainan olahraga yang dirilis pada tahun 1999 oleh Codemasters. Merepresentasikan tentang pengalaman menyenangkan, serba cepat, dan menghibur.

Game Downhill PS1 menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada rasa ketakutan sedikitpun meskipun betapa ekstrimnya bersepeda di trek menanjak atau menurun.

Walaupun ini bukanlah game sports revolusioner, namun kamu bisa melihat grafis, gameplay, audio, serta efek animasi yang cukup bagus untuk ukuran konsol klasik.

Sementara itu, pengembang telah menyediakan 8 jalur lintasan internasional dengan panjang dan lokasi beragam, termasuk Telegraph Hill San Francisco, hingga Matukituki Rapids Selandia Baru.

Anda dapat memilih 6 karakter tapi tidak berdasarkan pembalap sungguhan, namun masih dalam peringkat dari statistik mereka masing-masing.

Adapun, Sobat juga bisa melakukan banyak opsi penyesuaian setelah memenangkan kejuaraan atau membuka kunci upgrade untuk menambah kinerja sepeda.

Meliputi kontrol setelan pada beberapa aspek seperti ban, rem, suspensi, frame, sampai modifikasi rasio roda gigi.

Balapan dibagi menjadi 5 mode berbeda, antara lain: Kejuaraan Single-player, Time Trial, Single Race, Duel dan Turnamen Multi-player.

Tujuan dari setiap kejuaraan adalah mengayuh sepeda secara intens secepat mungkin. Tetapi, perlu diperhatikan seseimbangan agar tidak kehabisan energi.

Nah, ini sama persis seperti layaknya balap sepeda asli di lintasan nyata. Cukup orisinil bahkan tidak membosankan.

Segera download game Downhill ePSXe ukuran kecil jika Anda ingin merasakan sensasi naik sepeda gunung layaknya sungguhan.

Catatan: Untuk file RIP masih berformat ECM, jadi silakan convert terlebih dahulu menggunakan aplikasi UNECM APK agar dapat dimainkan di emulator ePSXe Android.

Posting Komentar untuk "Game No Fear Downhill Mountain Bike Racing PS1"