Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Resident Evil PS1

game resident evil ps1

Kumpulan Game Resident Evil PS1 Ukuran Kecil - Salah satu permainan action horror terbaik yang pernah ada, dipetakan secara realistis dalam alur petualangan 3D sinematik luar biasa.

Resident Evil PSX pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 silam oleh Capcom dengan mengambil jenis Third-Person Single-player serta memiliki visual grafis 3D sepenuhnya.

Terinpirasi dari game Capcom sebelumnya "Sweet Home 1989," seri ini mengambil latar di sebuah tempat bernama "Raccoon City."

Kota tersebut dipenuhi oleh binatang buas mutan hingga zombie haus darah. Sementara, Regu khusus kepolisian dan penyelamat "STARS" telah dikirim untuk menginvestigasi penomena aneh itu.

Terletak pada lokasi terpencil dengan dihantui oleh menghilangnya beberapa anggota tim STARS serta kematian misterius penduduk setempat.

Bertindak sebagai Chris Redfield atau Jill Valentine, Sobat akan ditugaskan ke pusat bencana untuk mulai menyelidiki rahasia dibalik fasilitas penelitian genetik radikal.

Dengan dibekali senjata dan amunisi dalam jumlah terbatas, kamu harus benar-benar belajar berhemat, jadi disarankan hanya sesekali dipakai jika situasi mendesak.

Tapi jangan khawatir, Anda juga dapat memulihkan kesehatan menggunakan item semprotan pertolongan pertama atau mengkobinasikan dua/tiga jenis herbal penyembuhan.

Dari awal sampai akhir permainan, kita akan disuguhkan pemandangan yang menyeramkan. Di mana setiap sudut kota selalu ada makhluk zombie yang siap memangsa.

Adapun, beberapa mode teka-teki yang harus kalian pecahkan. Namun, tujuannya sudah jelas yaitu mengungkap misteri mansion dan melarikan diri hidup-hidup.

Sedangkan Resident Evil 2 PS1 berlanjut beberapa bulan setelah peristiwa pertama, masih mengambil plot di Raccoon City.

Tetapi, dua karakter pendahulu digantikan dua tokoh baru, yakni Leon Kennedy dan Claire Redfield, saudara perempuan dari salah satu karakter RE1.

Meskipun perbedaan antara kedua seri ini tidak terlalu signifikan, Tetapi area maps telah diperluas serta rangkaian pemecahan teka-tekinya juga jauh lebih sulit.

Sementara seri Nemesis, sang pengembang menawarkan peningkatan grafis dengan menyempurnakan premis yang jauh lebih baik.

Karakter utamanya pun telah dikembali ke tangan Jill Valentine yang baru saja berhasil menuntaskan petualangannya pada RE1.

Di sini, ia tidak lagi bertugas sebagai anggota STARS karena merasa kecewa, kemudian mulai menyusul Chris Redfield menuju perjalanan ke Eropa.

Soundtrak dan peralatan amunisi baru akan mewarnai jejak petualangan Jill dalam upayanya untuk menyelidiki markas Umbrella.

Seperti kita tahu bahwa Perusahaan Umbrella adalah dalang di balik peluncuran virus ganas yang membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Sekarang, sudah siapkah Anda untuk mengambil bagian dari misi berbahaya ini? Sembari kembali bernostalgia dalam seri petualangan horor survival klasik paling populer.

Jika Ya, segera tekan tombol unduhan melalui tombol tautan berikut ini ya Guys.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Resident Evil PS1"