Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Tamiya PS1 Ukuran Kecil

game tamiya bakusou kyoudai ps1

Game Tamiya Bakusou Kyoudai Let's and Go!! Eternal Wings PS1 adalah jenis permainan balap 3D populer didasarkan pada anime Jepang dengan judul yang sama.

Menceritakan kembali serial Racing Brothers dalam bentuk video game, sebuah arcade mobil remote kontrol kompetitif berskala internasional bak kehidupan nyata.

Mekanisme Tamiya PS1 memiliki aturan yang tidak jauh berbeda seperti genre balapan pada umumnya, bahkan dilengkapi sistem konfigurasi khusus untuk mempercepat Mini 4WD Anda.

Adapun, sejumlah karakter aslinya juga turut ditampilkan, termasuk Retsuya dan Gouki Ichimonji, Marina Ohgami, Retsu & Pergi Seiba, Ryo Takaba, dll.

Selain itu, menawarkan beberapa lintasan diantaranya: Short & Long Circuit, Seaside, Usagiyama, Mechanic, M4WD, Cosmic, Canyon, Final, sampai trek Edited.

Disetiap sirkuit tersebut menampilkan soundtracknya masing-masing, jadi semakin menambah keasyikanmu bermain 4WD.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang jika berhasil memenangkan turnamen/kompetisi, kemudian digunakan untuk mengupgrade kendaraan.

Sebut saja: mengganti suku cadang seperti Dinamo, Baterai, Ban, Bamper, Gear, atau Sasis dengan spesifikasi khusus sesuai budget, sehingga mobil mu akan naik level.

Sedangkan dibagian mode permainan, dia memiliki tingkat kesulitan bervariasi, namun untungnya kita dapat menyetel 4WD sebelum memasuki trek.

Secara keseluruhan, game Tamiya PS1 ukuran kecil ini sangat menghibur dan menyenangkan, tetapi hanya tersedia dalam versi Jepang. Jika kalian berminat, maka silahkan aja langsung unduh filenya pada tombol link berikut.

Informasi
Publisher: Jaleco Entertainment
Genre: Racing
Rilis: 30 Juli 1998
Ukuran: 250MB

Posting Komentar untuk "Download Game Tamiya PS1 Ukuran Kecil"