Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Rampage World Tour PS1

game rampage world tour ps1

Game Rampage World Tour PS1 - Sebuah angsuran kedua yang diluncurkan pada tahun 1997 silam. Dikembangkan oleh Midway dengan membawa kembali permainan arcade klasik.

Rampage PS1 ini masih sama seperti edisi pertama yaitu menghancurkan bangunan kota, pesawat tempur, dan pasukan militer.

Adapun, Anda akan bertindak sebagai manusia yang dapat berubah menjadi monster George "kera raksasa", Ralph "Serigala raksasa" atau Lizzie "kadal raksasa."

Ceritanya, Ketiga makhluk itu terbebas dari fasilitas Scumlabs karena sebuah ledakan, kemudian menghancurkan semua pangkalannya serta membunuh pasukannya.

Tujuan setiap levelnya sudah jelas bahwa kamu harus merobohkan seluruh fasilitas terkait yang bertanggung jawab atas transformasi itu. Mulai kota Chicago, Madrid, San Francisco, Roma, sampai Budapest.

Sepanjang jalan permainan, Sobat bisa memanjat, turun gedung, melompat, meninju atau menendang hingga bangunan tersebut runtuh.

Namun, berbagai upaya musuh mencoba untuk menghentikan Anda, termasuk serbuan mobil Polisi, Tentara, Tank, Helikopter, dan Jet Tempur.

Mereka mencoba melemparkan granat, menembakkan rudal, atau meluncurkan roket agar dapat kembali kamu ke bentuk manusia.

Untungnya, kita bisa memanfaatkan manusia sekitar menjadi bentuk energi/kesehatan dengan cara dimakan. Juga, menemukan item tersembunyi di setiap bangunan sebagai Power-up.

Selain itu, ini mendukung hingga tiga karakter secara bersamaan, sehingga mampu digabungkan sekaligus untuk menimbulkan kekacauan yang lebih besar.

Nah di bagian stage terakhir, CEO Scumlabs akan mengubah dirinya jadi monster dalam upayanya mengalahkan Anda.

Secara keseluruhan, Rampage PS1 ini tak ada peningkatan grafis sama sekali, namun dijamin tidak bakalan membosankan.

Akhirnya, jika kalian tertarik bermain game klasik sembari bernostalgia, yok langsung aja unduh filenya dengan memencet tombol tautan berikut.

Link Mati

Posting Komentar untuk "Game Rampage World Tour PS1"