Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Harvest Moon: Boy and Girl PPSSPP

harvest moon boy and girl ppsspp

Game Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP adalah waralaba yang cukup sukses ketika Natsume menghadirkannya pada tahun 2005 ke konsol portable.

Masih mengambil pendekatan tentang sebuah pertanian, kemudian kita melakukan hal-hal yang sama berulang kali atau secara terus-menerus.

Pada dasarnya, Boy & Girl diambil dari seri Back to Nature PS1, lalu digabung menjadi satu dengan klasik lainnya menghasilkan judul Boy and Girl.

Jika, kalian pernah/sering memainkan edisi tersebut di Playstation 1, pastinya sudah tahu bahwa ia hanya mengambil peran sebagai anak laki-laki.

Namun disini, sang pengembang memberimu dua pilihan dengan menempatkan seorang gadis sebagai karakter tambahan.

Sedangkan, tujuannya masih tetap sama, akan tetapi kedua tokoh tersebut memiliki jalannya sendiri-sendiri, atau memberlakukan plot cerita berbeda sepanjang permainan.

Tentunya, Harvest Moon PPSSPP berikut masih memberi kita tanggung jawab penuh atas perencanaan dan pemeliharaan pada semua aspek.

Sebut saja: merawat lahan pertanian, ladang, sampai peternakan secara rutin, sambil berusaha agar tidak melupakan kesehatan sendiri.

Selain itu, kita juga harus berinteraksi dengan penduduk desa setempat untuk meminta sprite panen dalam meningkatkan rumah atau lumbung. Ada pula, menambang, memancing, hingga mengikuti berbagai fertival, semuanya merupakan bagian dari permainan.

Keseluruhan, game simulasi ini memang layak menemani waktu luangmu, kenapa? Karena membutuhkan kesabaran serta ketekunan agar dapat menyelesaikan semua misi.

Meskipun, secara grafis ia tidak ada peningkatan signifikan, namun wajib di unduh jika Sobat adalah penggemar berat seri ini.

Posting Komentar untuk "Game Harvest Moon: Boy and Girl PPSSPP"