Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil

game god of war ppsspp

Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil - Sebuah permainan bergenre aksi petualangan hack-and-slash berlatar belakang mitologi Yunani kuno dengan karakter utamanya bernama Kratos dan memiliki senjata unik "Blade" untuk berperang melawan para Dewa.

Sekuel ini diproduksi dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment yang berbasis Santa Monica (AS).

God of War PSP dibekali visual efek 3D dengan petualangan simantik heroik spektakuler. Jadi, tidak salah bahwa ia adalah favorit oleh sebagian besar gamers.

1. Chains of Olympus

Dalam cerita ini, Kratos telah ditipu untuk membunuh istri sekaligus putrinya sendiri, kemudian mencari pengampunan atas dosa-dosanya.

Kratos melakukan perjalanan ke berbagai negeri yang belum pernah dijamah oleh manusia. Disitu, dia akan menghadapi makhluk paling ditakuti dari mitos Yunani.

Hingga akhirnya dipaksa untuk memilih antara penebusan dosa masalalu atau menyelamatkan dunia dari kehancuran.

God of War Chains of Olympus PSP menghadirkan gaya ala konsol PS2 serta area yang sangat luas, dimana dipenuhi dengan arsitektur bernuansa kolosal.

Di bagian kamera, menawarkan potongan berbagai sudut dramatis dilengkapi beberapa elemen teka-teki berbasis kombo, sehingga memberikan pengalaman menyenangkan.

Jalan kisahnya pun lumayan panjang dan selama permainan berlangsung Anda dipaksa selalu mengeluarkan senjata "Blades of Chaos," sepasang pedang seperti cambuk yang mematikan.

Adapun, kamu dapat membuka kostum bonus sebagai hadiah agar menaikkan level senjata atau kekuatan Kratos.

2. Ghost of Sparta

Kalau ini merupakan seri kedua untuk platform portable, dimana menawarkan jalan cerita yang tentu saja berbeda.

Mengambil sebuah petualangan baru tentang bagaimana usaha Kratos dalam melepaskan diri dari bayang-bayang mimpi buruknya.

Memulai perjalanan untuk mengungkap asal-usul dunia yang hilang, dan pada akhirnya menjawab pertanyaan tentang masa lalunya.

Di God of War Ghost of Sparta PPSSPP ini pulalah dia kembali akan dipertemukan dengan saudara laki-lakinya "Deimos" di dunia bawah.

Dalam permainan, kita disuguhi kilas balik masa kecil Kratos, sehingga diklaim bahwa ini adalah serial yang paling apik dan detail.

Selain itu, gameplay-nya tidak berubah yaitu masih menggunakan senjata blade, melawan monster mitologis, memerangi pasukan mayat hidup, sampai melewati pemandangan berbahaya sepanjang jalan.

Download God of War PPSSPP High Compress

Nah kedua sekuel benar-benar sangat menarik, menghibur, bahkan memacu adrenalin. Pasalnya, dibekali teknologi visual terbaru dan pengoptimalan resolusi tekstur, sehinga menghadirkan nuansa realistis.

Jika Anda berminat ingin memainkannya lewat emulator di ponsel, maka jangan ragu untuk segera mengunduh filenya langsung pada tautan berikut ini.

Posting Komentar untuk "Game God of War PPSSPP Ukuran Kecil"