Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Digimon PS1

kumpulan game digimon ps1

Kumpulan Game Digimon PS1 - Ini adalah serangkaian permainan yang diadaptasi langsung dari anime originalnya, dimana mencakup beberapa genre diantaranya Action, Battle, Fighting, dan Card.

Sebagian besar Digimon PSX diterbitkan oleh Bandai Namco, sisanya dipublikasikan studio lain seperti Griptonite Games atau Dimps.

Ini berkisar di seputar makhluk eponymous dan anak manusia "Tamers" kedua tokoh tersebut berfungsi sebagai karakter utama serta non-pemain tetapi tergantung pada Gameplay.

Secara mekanisme, melibatkan pertempuran antar para Digimon, berfokus pada perubahan bentuk evolusi hingga mekanika yang serupa dengan mempertahankan keunikan pertarungan khusus.

Nah, serial ini pertama kali muncul di Jepang tahun 1999 silam, kemudian dilanjutkan beberapa judul berikutnya.

Konsep utamanya adalah pertempuran dengan alur cerita mengikuti perjalanan Tamers ke File City, sebuah pulau dimana terdapat Jijimon untuk menyelamatkan sekaligus memulihkan ingatan penduduk setempat.

Sementara itu, judul Digital Card sebenarnya lebih menitik beratkan pada jenis kartu khusus. Menawarkan elemen taktis baru kedalam permainan, kita harus memutuskan kartu mana yang akan dikorbankan.

Sedangkan, Rumble Arena memiliki aspek pada pertarungan dengan menampilkan latar belakang karakter secara detail.

Seluruh Digimon PS1 membawa grafis visual dan efek 3D yang menakjubkan, bahkan kamu dapat memilih berbagai tokoh favorit layaknya anime aslinya.

Nah, jika Sobat berminat maka langsung aja unduh filenya dengan menekan tombol tautan dibawah ini.

Informasi
Pengembang: Bandai Namco Entertainment
Penerbit: Griptonite, Dimps , dan lainnya
Debut: 28 Januari 1999
Genre: Adventure, Battle, Card, Fighting, Simulation, Strategy
Mode: Single, Multi-Player

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Digimon PS1"