Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP

game dragon ball z shin budokai 6 ppsspp

Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP - Sebuah permainan hasil dimodifikasi dan dapat dijalankan dengan lancar lewat berbagai platform baik Android, iOS, maupun PC.

Namun, hanya mampu berfungsi dalam bahasa Latin atau Espanol. Jadi, kalian harus mengubah pengaturan bahasa ke Espanol terlebih dahulu.

Dragon Ball PSP ini merupakan sekuel ke enam dari rangkaian video game pertarungan goku dkk yang dikembangkan oleh Bandai Namco.

Semua karakter dari seri DBS seperti Kefla, Kaybe, Broly, hingga jurus model serangan baru juga telah ditambahkan.


Adapun, skenarionya mengikuti kisah baru yang berlangsung setelah kekalahan Majin Bhu, atau didasarkan pada film animasinya "Fusion Reborn."

Di sepanjang permainan, Sobat dapat memilih tokoh utama, termasuk Son Goku, Bezita, Gohan, Picollo, Kuririn, atau karakter musuh sekalipun untuk menentukan bagaimana cerita berkembang.

Adapun, beberapa mode lain bisa kamu nikmati di antaranya mode Arcade, dan Versus dimana memungkinkanmu bertarung melawan CPU.

Fitur Utama


  • Pertempuran Single/multi-player berkecepatan tinggi dengan menghadirkan tokoh Protagonis dan Antagonis.
  • Tersedia beragam karakter dalam bentuk "Transformasi" ke bentuk yang lebih kuat.
  • Lokasi/arena baru serta berbagai mode gameplay menarik, termasuk story mode.

Download Dragon Ball MOD PPSSPP

Cara Pemasangan

  • Ekstrak file diatas ke masing-masing folder PSP/GAME serta PSP/SAVEDATA pada memori telepon/microSD.
  • Kemudian, rubahlah bahasa Emulator ke Espanol sebelum mulai bermain, kalau tidak layar akan menunjukkan warna hitam/blank.

Penutup

Sekali lagi, ROMS ini dapat bekerja dengan baik bahkan di perangkat low end sekalipun. Jika kamu mengalami masalah dan untuk memastikan semuanya berjalan maksimal, maka disarankan selalu update emulator PPSSPP Anda.

Posting Komentar untuk "Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP"