Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game GTA Liberty City Stories PPSSPP

gta liberty city stories ppsspp

GTA Liberty City Stories PPSSPP adalah rangkaian seri Grand Theft Auto paling revolusioner berbasis 3D open world yang dikembangkan oleh Rockstar Games.

Pada edisi kali ini, kamu akan diajak kembali ke masalalu menyusuri jalanan Kota New York.

Berperan sebagai orang bijak bernama "Toni Cipriani" yang bekerja dibawah tanda tangan keluarga kriminal Salvatore Leone.

Menyelesaikan banyak tugas mulai perseteruan dengan Geng, Mafia, Triad, sampai kelompok Yakuza.

game GTA PPSSPP ini akan membawa alur permainan menjadi semakin kompleks dan sulit ketika kita melangkah ke level selanjutnya.

Untungnya, selama bertahun-tahun ia dirancang dengan gaya bebas, ya melakukan banyak hal untuk mempermudah dalam penyelesaian misi.

Sebut saja, merampas mobil/motor dari orang di sepanjang jalan, memakai senjata, atau berkelahi menggunakan tangan kosong atau tongkat.

Jika gagal, Anda kembali dialihkan ke titik awal "Check poin" tanpa dilengkapi senjata maupun item apa pun yang baru saja kamu peroleh.

Liberty City agak sedikit berbeda dibandingkan seri sebelumnya bahwa dia terlihat begitu dinamis, dimana pergerakan kamera sangat baik serta peningkatan kualitas virtual lebih realistis.

Juga, lingkungan cukup luas bahkan rangkaian audio soundtrak semakin beragam. Tetapi, semuanya bergantung pada berbagai aspek stereotip dari dunia nyata.

Secara perspektif, ia berjalan sangat cocok untuk dimainkan oleh semua umur, bahkan telah mendapatkan kartu polesan ekstra jadi tidak membosankan.

Jujur saja, ini adalah waralaba terbaik dari Rockstar yang pernah ada, mengajak Anda ke perseteruan antar geng, mulai masalah ringan sampai kelas berat.

Silahkan Download Game GTA PSP pada tautan dibawah ini kalau Sobat memang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Game GTA Liberty City Stories PPSSPP"