Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Road Rash JailBreak PS1

game road rash jailbreak ps1

Game Road Rash JailBreak PS1 - Sebuah permainan balap liar yang kembangkan oleh Electronic Arts tahun 2000, pada awalnya hanya dirilis ke Sega Mega Drive dan Genesis. Kemudian, di porting ke beberapa platform termasuk konsol Playstation.

Versi Road Rash PSX ini tidak berbeda jauh dari sekuel sebelumnya dengan melibatkan aksi pesepeda motor melawan pengendara lainnya.

Pertunjukan berlanjut ke babak baru dari balapan jalanan ilegal dalam pertempuran yang semakin intens dan kejam.

Memukul atau meninju untuk menjatuhkan lawan, hingga menggunakan senjata apapun agar memperlambat laju mereka.

Tujuan utama perlombaan sudah jelas yaitu menjadi yang terdepan demi mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk upgrade motor, senjata, dan nitro.

Sebaliknya, kamu juga bisa berakhir tanpa memperoleh poin ketika menyentuh garis finish pada urutan diluar 10 besar, atau dihentikan petugas polisi di tengah perlombaan.

Adapun, Jailbreak menawarkan game racing klasik dengan pembaruan visual grafik serta penambahan audio sountrack. Plus, dukungan mode Kontroler Dual Shock supaya meningkatkan realisme.

Sementara, EA juga telah memasukkan mode Sidecar unik dimana motor dikendari oleh dua orang. Satu bagi mengemudi, sisanya bertugas menjadi pemukul.

Ada pula, Cops and Robbers: berperan sebagai seorang Polisi untuk menangkap tersangka dan mengisi kuota rasher Anda.

Selain itu, beberapa karekteristik permainan telah disediakan seperti, serangan 45 Combo, Super Moves, pertarungan hi-oktan, hingga berbagai jenis senjata (Nunchukas, Linggis, Gada, Tusukan ternak, dsb)

Secara keseluruhan, JailBreak PS1 cukup seru bahkan sayang dilewatkan begitu saja. Jadi, silahkan unduh filenya langsung pada tautan di bawah ini.

Catatan: File masih berformat ECM, disarankan konversi terlebih dahulu menggunakan aplikasi UNECM APK Android sebelum dapat dimainkan.

Posting Komentar untuk "Game Road Rash JailBreak PS1"