Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Eragon PPSSP

game eragon ppsspp

Game Eragon PPSSPP adalah permainan didasarkan pada novel terkenal dengan judul yang sama. Dikembangkan oleh Amaze Entertainment dan diterbitkan Vivendi Games tahun 2006 untuk playstation portable.

Eragon PSP merupakan petualangan aksi fantasi penuh epik, berpusat pada seorang anak petani muda yang nasibnya terungkap melalui bantuan seekor naga "Saphira."

Menunggangi Saphira sebagai Dragon Rider, ia secara cepat tersapu ke dunia sihir hingga menemukan bahwa dia sendiri memiliki kekuatan untuk menyelamatkan sebuah Kekaisaran dari intensitas jahat.

Sementara itu, permainan ini mengadopsi jenis pertarungan orang ketiga. kita dapat menggunakan empat serangan "kombo", atau memakai tiga mode serangan magic seperti tarikan sihir (Thrysta Vindr), perisai ajaib (Skolir), dan api sihir (Brisingr).

Ada sembilan level dalam single-player, tiga diantaranya mode dasarnya atau tutorial. Serta, hanya membutuhkan waktu 10 - 20 menit untuk menyelesaikan misi.

Beberapa misi mengizinkan Anda menggunakan naga Saphira dalam pertempuran. Sebagian besar mekanismenya mirip level dasar, tetapi dengan pengecualian beberapa gerakan berbeda (seperti serangan ekor).

Selain itu, kamu harus menyelesaikan berbagai tujuan, termasuk membunuh musuh, melindungi sekutu, berlomba melalui koridor sempit, dan menggunakan sihir agar bisa membersihkan jalur.

Setiap area akan membuka kunci level, ini merupakan tahap multiplayer yang dapat langsung menggunakan 12 mode permainan.

Di mana terlihat cukup tangguh dan berfitur lengkap, karena mencakup variasi dasar pada tipe game multiplayer kompetitif standar.

grafis eragon psp

Secara grafis, game Eragon PSP nampak terlihat sangat jernih, semuanya digambarkan dengan baik dan menyertakan beberapa efek khusus.

Sedangkan, frame rate berjalan sangat mulus dalam kecepatan tinggi serta tidak ada hambatan apapun. Meskipun, kontrolnya agak sedikit menyulitkan.

Silahkan download Eragon PPSSPP ukuran kecil jika Sobat tertarik untuk melakukan petualangan hebat ini melalui tombol tautan berikut.

Posting Komentar untuk "Game Eragon PPSSP"