Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Sonic Rivals 1 dan 2 PPSSPP

game sonic rivass ppsspp

Game Sonic Rivals PPSSPP Ukuran Kecil - Ini adalah sebuah perpaduan dari game aksi balap yang dikembangkan oleh Backbone Entertainment pada tahun 2006 dan 2007.

Dimana merupakan bagian seri the Hedgehog yang dirilis pertama kalinya untuk PlayStation Portable.

Dalam gaya khasnya, Sonic Rivals PSP adalah permainan gulir samping yang sangat mirip dengae karakter sekaligus alur cerita pendahulunya, bahkan dalam perspektif 2.5D.

Selain itu, permainan menawarkan 4 karakter berbeda, diantaranya: Knuckles the Echidna, Shadow dan Silver the Hedgehog, serta Metal Sonic. Setiap tokoh memiliki ciri khas dan kemampuannya mereka masing-masing.


Sedangkan, mode ceritanya pun cukup singkat yaitu hanya mencakup 6 zone yang sebagian besar memiliki dua babak dan pertarungan melawan bos. Ada area bukit hijau, taman hiburan, laboratorium teknologi tinggi, dsb.

Semua level nampak bagus dengan menampilkan beberapa elemen desain Sonic klasik seperti loop besar, pembuka botol, penambah kecepatan, sampai platform pegas.

Terlihat cukup mudah, namun tidak sesederhana itu. Karena ada banyak bahaya di setiap tahapan, termasuk lubang membuat jatuh, paku penyodok, hingga musuh yang selalu siap memukul.

Selain mode story, ada pula sejumlah tantangan untuk diselesaikan, seperti mengumpulkan cincin, memukul lawan beberapa kali, serta balapan dalam waktu tertentu.

Mode sirkuit piala: Anda akan berlomba melawan saingan agar bisa mendapatkan kesempatan memenangkan sebuah piala.

Sedangkan, mode play nirkabel menampilkan jenis multi-player dimana memungkinkan kita untuk bertaruh kartu, atau hanya berlomba secara ad hoc.

grafis sonic rivals psp

Permainan klasik ini memiliki presentasi luar biasa, meskipun pada dasarnya ia mengusung platformer 2.5D, namun grafiknya tajam dan bersih.

Bahkan sesekali dibalut dengan tampilan 3D untuk menambah kedalaman ekstra pada latar belakang saat pergeseran sudut kamera.

Download Game Sonic Rivals PPSSPP High Compress

Sekali lagi, ini tentu saja sangat menghibur, jika Sobat menyukainya maka jangan ragu untuk segera mengklik tombol unduhan berikut.

SR1
Download (55MB)
SR2
Download (118MB)

Posting Komentar untuk "Game Sonic Rivals 1 dan 2 PPSSPP"