Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Call of Duty: Road to Victory PPSSPP

call of duty road to victory ppsspp

Game Call of Duty: Road to Victory PPSSPP ISO Ukuran Kecil - Sebuah permainan berbasis first-person shooter yang mungkin terlihat tidak memiliki banyak aspek tetapi sangat menyenangkan.

Hasil garapan Amaze Entertainment lalu diterbitkan oleh Activision, merupakan angsuran ketiga dari waralaba COD setelah N-Gage dan Pocket PC.

Call of Duty PSP ini dirilis pada tahun 2007 silam dengan mengetengahkan perang dunia ke-2. Mengikuti formula dasar seperti seri sebelumnya, kita akan di arahkan pertempuran dahsyat selama 14 level.

Bergabung bersama pasukan USA, Kanada, dan Inggris Raya dalam upaya menyingkirkan Tentara Nazi dari tanah Prancis di peperangan penuh epik berbasis visual 3D.

Tersedia 6 rute gameplay dalam kampanye masing-masing negara di antaranya: Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Hold the Flag, dan King of the Hill.

Dibagian kontrol, pengembang menawarkan 4 skema pad yang berfungsi dengan sangat baik, termasuk tombol pergerakan, view, angkat senjata, atau menembak.

Jadi, bisa memudahkan Anda untuk melakukan tindakan seperti berlindung, berjongkok, menukar senjata, melempar granat, menembak jarak dekat, hingga membidik wajah musuh dari kejauhan.

Adapun, sebagian besar misi yang dapat kamu selesaikan adalah mengambil bunker, mengirim dokumen, atau menanam bom untuk melindungi skuadron dari pesawat musuh.

Juga, merakit senapan mesin besar dalam usaha menangkis gelombang tentara lawan, serta menggunakan peluncur roket guna mengeluarkan beberapa tank dari persembunyian.

Berdasarkan sudut pandang grafis, Road to Victory digambarkan layaknya perang sungguhan seperti dilukiskan saat kita berada di kota-kota Prancis yang penuh ledakan serta serangan mortir.

Kini, sudah siapkah Anda menghadapi ganasnya serangan pasukan Nazi dan membawa tentara sekutu ke jalan kemenangan?

Kalau begitu, langsung aja unduh filenya via Google Drive dengan terlebih dahulu memencet tombol tautan berikut.

Posting Komentar untuk "Game Call of Duty: Road to Victory PPSSPP"