Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 PPSSPP

game naruto ultimate ninja heroes 2 ppsspp

Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 PPSSPP Ukuran Kecil - Berbeda dari sebelumnya dengan membawa plot Mugen Castle Arc yang merupakan peristiwa setelah prekuel pertama di konsol PS2.

Seri Naruto PSP ini menginfiltrasi sebuah benteng terbang misterius yang telah turun ke Desa Daun, dan menguras energi kehidupan penduduk Desa setempat.

Naruto mulai bergerak mencari tahu siapa dalang di balik skema mengerikan itu. Namun, selalu dihadapkan pada ilusi yang mengganggu penglihatan masa lalunya. Juga tentang seorang wanita bertopeng misterius dengan dendam tersembunyi.

Sementara, dibutuhkan keberanian untuk memecahkan teka-teki di belakang kastil aneh tersebut dan mengalahkan musuh baru yang jauh lebih kuat.

The Phantom Fortress dilengkapi dengan sistem pertempuran seperti versi terdahulu, tetapi mengambil jalan cerita petualangan terbaru.

Adapun, beberapa karakter masih mengandalkan teknik lama mereka, tapi ada sedikit peningkatan, seperti contohnya: Neji, Kakashi dan Sasuke.

Sayangnya, sejumlah tokoh lama telah dihapus dari permainan ini, termasuk Hokage, Shizune, serta Kabuto.

Sedangkan, tipe gameplay masih berisi Player vs CPU, Battle Tournament, hingga Story Mode.

Pada Mode cerita, kalian harus melakukan perjalanan melalui 100 lantai di Kastil berhantu. Setiap lantai, kita bisa membuka karakter tersembunyi, nantinya dapat dipakai menjadi pemain.

Nah, jika Anda tertarik untuk memainkan game seri kedua Naruto ini, maka silahkan aja unduh filenya langsung melalui tombol tautan berikut.

Posting Komentar untuk "Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 PPSSPP"