Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game MotoGP 2017 PPSSPP High Compress

game motogp 2017 ppsspp

Game Motogp 2017 PPSSPP High Compress - Khusus bagi penggemar genre balap, ada kabar gembira nih buat Anda, karena kami akan membagikannya file ukuran kecil secara gratis, jadi mantap bukan?

Motogp 17 PSP terbilang sangat bagus dengan menawarkan banyak pilihan driver dan trek yang dapat diatur sesuai preferensi pengguna.

Selain itu, terlihat tidak kaku jadi seperti layaknya perlombaan sungguhan. Namun, ada sedikit kelemahannya yaitu jarak lintasan agak pendek, serta daftar musim kurang lengkap.

Permainan ini adalah perpaduan kompeten antara gaya arcade dan pengendara sepeda motor berlisensi "SIM" resmi.

Menyediakan hampir seluruh rider top dari musim 2015 sampai 2017, sehingga Sobat bisa memilih pembalap favorit sendiri.

Sebut saja: Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Dovisiozo, Dani Pedrosa, dll.

Beberapa mode gameplay juga dapat kalian mainkan, diantaranya: Arcade, Turnament, sampai kompetisi semusim penuh. Dimana, levelnya bervariasi tergantung Mood Anda, Hard, Normal, dan Easy.

Adapun, karakteristik motor bisa diseting mengikuti gaya berkendara Agan, seperti mengatur kecepatan akselerasi, maupun stabilitas dalam kenyamanan.

Hal tersebut mampu mempengaruhi hasil akhir race, bahkan dapat menikmati permainan agar tidak cepat merasa bosan.

Game balap roda dua ini memang menawarkan tantangan menarik hingga memacu adrenalin untuk mengalahkan rider ternama dengan menggeber motor sekencang-kencangnya.

Hebatnya lagi, kalau bisa menaklukkan beberapa sirkuit dengan tingkat kesulitan tinggi, seperti Jerez, Mugello, Donington Park, dan Brno akan terasa lebih memuaskan.

Nah bagi kamu yang sedang mencari simulasi racing berlisensi, maka ini layak di unduh.

Bersama tantangan trek dan kontrol adaptasi yang mudah dikonfigurasi bahkan oleh orang awam sekalipun. Pastinya, dengan dukungan visual grafis 3D yang realistis.

Akhirnya, Motogp 17 PPSSPP Ukuran Kecil dapat Sobat download langsung pada tautan dibawah ini. So, selamat bermain sepuasnya Gan.

Informasi
Developer: Marvelous Interactive Inc
Publisher: Namco Bandai
Rilis: 2017
Genre: Racing
Mode: Single-player
Size: 229 MB
Format: CSO

Posting Komentar untuk "Game MotoGP 2017 PPSSPP High Compress"