Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PPSSPP

harvest moon: hero of leaf valley ppsspp

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PPSSPP - Sebuah permainan simulasi dengan ide-ide baru berlatar belakang futuristik yang agak mirip seri PS2 Save the Homeland, tapi berbeda dalam banyak hal.

Ya, meskipun menggunakan karakter hampir sama, tetapi juga menawarkan tokoh baru lebih eksklusif.

Game Harvest Moon PSP ini mengikuti garis cerita tidak jauh berbeda jika dibandingkan seri lainnya, dimana kita berperan sebagai seorang petani yang mempunyai tujuan untuk mendapat keuntungan.

Selain itu, kamu memikul tugas cukup berat agar dapat mempertahankan desa bernama "Leaf Valley" dari sebuah perusahaan "Funland" yang mengancam akan mengubah tanah pertanian menjadi taman hiburan.

Desa tersebut dijadwalkan akan dihancurkan oleh Funland kemudian menggantinya dengan pusat hiburan, kecuali jika warganya mampu menemukan solusi agar bisa menghentikan mereka.

Disini, Sobat diberi kesempatan selama dua tahun dan mencoba memperbaiki malapetaka yang datang merobek-robek ladang pertanian.

Jika itu berhasil, Anda dapat melanjutkan permainan sampai tahun ketiga atau seterusnya.

Namun ingatlah, permainan tidak mengharuskan kita bergantung sepenuhnya kepada hasil pertanian dalam mendatangkan uang tambahan.

Sebaliknya, ada beberapa pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan, diantaranya memotong kayu serta memberi makan hewan seperti Ayam, Kambing, Sapi, dll.

Juga, mengumpulkan sejumlah item berharga dari berbagai warga, sehingga Sobat mampu membeli beberapa barang mahal dalam hal peningkatan usaha.

Secara visual, game terlihat lebih segar dan indah dipandang mata dibanding seri pendahulunya. Bahkan, alur ceritanya pun memiliki cabang atau banyak ujung, bagaimana memilih menyelamatkan desamu sendiri.

Jadi, cukup menarik untuk dimainkan, terlebih jika Anda adalah penggemar berat judul populer ini.

Informasi
Developer: Marvelous Interactive Inc
Publisher: Natsume
Genre: Simulation
Mode: Single-player
Size: 150 MB
Format: ISO

Posting Komentar untuk "Game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley PPSSPP"